IMPLEMENTASI VIRTUAL SEKOLAH UNTUK PROFIL SEKOLAH DENGAN MEMANFAATKAN KAMERA 360 DERAJAT

  • Nico Yohanes Saputra Nico Universitas Narotama
  • Latipah

Abstract

 

 

 

Downloads

Download data is not yet available.

Author Biography

Latipah

 

 

References

A. Adityo. (2017). Pembuatan Virtual Reality Tour dengan Metode Gambar Panorama untuk Kampus Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin. Nusantara of Research, 1(3), 1–7.
Ariespiksha. (2012, December 5). Memulai Fotografi Panorama. Infotografi.Com. https://infotografi.com/memulai-fotografi-panorama/
Calagari, K., Elgharib, M., Shirmohammadi, S., & Hefeeda, M. (2017). Sports VR content generation from regular camera feeds. MM 2017 - Proceedings of the 2017 ACM Multimedia Conference. https://doi.org/
10.1145/3123266.3123315
Choiron, A. (2017). Aplikasi Virtual Tour Dinamis Pada Universitas Dr. Soetomo Surabaya Berbasis Web. Inform : Jurnal Ilmiah Bidang Teknologi Informasi Dan Komunikasi, 2(1). https://doi.org/10.25139/inform.v2i1.406
Dio, D., Safriadi, N., & Sukamto, A. S. (2019). Rancang Bangun Aplikasi Virtual Tour Lokasi Rekreasi dan Hiburan Keluarga di Pontianak. Jurnal Sistem Dan Teknologi Informasi (JUSTIN), 7(1). https://doi.org/10.26418/justin.v7i1.27384
Masripah, S., & Ramayanti, L. (2020). Penerapan Pengujian Alpha Dan Beta Pada Aplikasi Penerimaan Siswa Baru. Swabumi, 8(1). https://doi.org/10.31294/swabumi.v8i1.7448
Maulana, A., Rosalina, V., & Safaah, E. (2020). Implementasi Teknologi Virtual Tour Perpustakaan Menggunakan Metode Pengembangan Multimedia Development Life Cycle (MDLC). JSiI (Jurnal Sistem Informasi), 7(1). https://doi.org/10.30656/jsii.v7i1.1875
Mustika, M., Sugara, E. P. A., & Pratiwi, M. (2018). Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif dengan Menggunakan Metode Multimedia Development Life Cycle. Jurnal Online Informatika, 2(2). https://doi.org/10.15575/join.v2i2.139
Safriadi, N., Sastypratiwi, H., & Tamara, N. (2018). Aplikasi Virtual Tour Berbasis Multimedia Interaktif Pada Objek Wisata Qubu Resort Pontianak. Seminar Nasional Teknologi Informasi Dan Komunikasi (SEMNASTIK) X.
Sihite, B., Samopa, F., & Sani, N. A. (2013). Pembuatan Aplikasi 3D Viewer Mobile dengan Menggunakan Teknologi Virtual Reality (Studi Kasus: Perobekan Bendera Belanda di Hotel Majapahit). Teknik Pomits, 2(2).
Siti Nurajizah. (2016). Implementasi Multimedia Development Life Cycle Pada Aplikasi Pengenalan Lagu Anak-Anak Berbasis Multimedia. Jurnal PROSISKO, Vol. 3 No.
Syani, M., & Rahman, F. (2017). Virtual Tour Interaktif Panorama 360° Berbasis Web Di Politeknik TEDC Bandung Studi Kasus Program Studi Teknik Informatika. Tedc, 11(1).
Thomas, D. G., Sompie, S. R. U. A., & Sugiarso, B. A. (2018). Virtual Tour Sebagai Media Promosi Interaktif. Jurnal Teknik Informatika, 13(1).
Ulukyanan, C. B., Narasiang, B. S., & Sugiarso, B. A. (2021). Virtual Tour of Natural Resources Conservation Area in North Sulawesi. Jurnal Teknik Informatika, 16(2).
Yuliana, A., & Lisdianto, E. (2017). Aplikasi Virtual tour Sebagai MediaPromosi Objek Wisata di Stone Garden Kab. Bandung Barat. KOPERTIP : Jurnal Ilmiah Manajemen Informatika Dan Komputer, 1(1). https://doi.org/10.32485/kopertip.v1i1.6
How to Cite
Nico, N. Y. S., & Latipah. (2023). IMPLEMENTASI VIRTUAL SEKOLAH UNTUK PROFIL SEKOLAH DENGAN MEMANFAATKAN KAMERA 360 DERAJAT. Jurnal Informatika Polinema, 9(3), 273-282. https://doi.org/10.33795/jip.v9i3.1227